Viral Youtuber Indira Kalistha Anggap Remeh Corona

oleh -526 views

Berbagiruang.com – Media sosial ramai membicarakan tentang cuplikan wawancara seorang youtuber sekaligus Selebgram, Indira Kalistha. Video tersebut menjadi viral karena pengakuan Indira yang menganggap remeh Virus Corona. Dia mengaku enggan menggunakan masker dan cuci tangan walaupun virus corona masih mewabah.

Dalam video wawancaranya bersama Gritte Agatha, Indira mengatakan bahwa dia enggan dan jarang menggunakan masker ketika berpergian. Indira akan menggunakan masker apabila ditegur, dia bahkan bergurau lebih menyukai menggunakan sheet mask, dibandingkan dengan masker kain yang membuatnya sesak. Dia juga berujar, bahwa merasa sayang apabila napasnya ditutup-tutupi oleh masker. Video wawancara ini kemudian dibagikan oleh pengguna media sosial dan akhirnya menjadi viral.

Indira Menganggap Remeh Corona

Indira juga mengaku, dirinya tidak pernah mencuci tangan sebelum makan, walaupun dia telah menyentuh benda-benda yang lain, setelah dari pasar, ataupun menerima makanan dari ojek online. Dia juga berujar, jika dia bisa kena corona, demam berdarah, atau pun terkena penyakit lain, itu semua sudah menjadi ketentuan semua bisa mati.

“Misalnya ke mall, ke pasar, atau segala macam, pegang-pegang, abis beli makanan nih dari ojek online, aku enggak cuci tangan dulu baru makan. Jadi kayak ngambil apa-apa segala macam terus makan pakai tangan. Wallahualam gue kena corona kek, kena penyakit apa kek, demam berdarah kek, semua bisa mati” Ujar Indira.

Banyak netizen yang menyayangkan ungkapan Indira tersebut, karena sudah menganggap remeh virus corona juga tidak mengindahkan anjuran pemerintah. Apalagi sebagai seorang influencer perkataanya disebut bisa saja mempengaruhi orang lain untuk mengambil sikap yang sama.

Dalam Video itu juga, Indira mengaku bahwa dirinya tidak terlalu khawatir dengan pandemic virus corona.

“Karena personally aku itu enggak terlalu, gimana ya.. percaya kalau corona itu ada. Penyakitnya tuh ada, cuman sebenarnya enggak seheboh itu loh, terkadang tuh masyarakat terlalu gampang ngambil berita gitu, padahal mereka gak cari tahu, gak dengerin dari beberapa pihak. Aku tipe yang kayak ‘Corona’? B aja gitu” Ungkap Indira.*

No More Posts Available.

No more pages to load.