Kemudahan Bertransaksi Menggunakan Gopay

oleh -459 views

Berbagiruang.com Go-Pay adalah dompet digital yang bisa digunakan untuk membayar semua layanan Gojek dan Transaksi di merchant yang menjadi partner. Membayar menggunakan goPay memiliki manfaat tersendiri, seperti tidak perlu repot-repot membawa uang tunai serta mendapat promo dan harga yang lebih murah.

Transaksi yang Dapat Dilakukan Menggunakan Go-Pay

Transaksi yang dapat dilakuakan menggunakan Go-Pay adalah saat membeli pulsa. Go-Pay  memiliki fitur Go-Pulsa yang sudah didukung berbagai pilihan operator di Indonesia seperti Telkomsel, Indosat, XL, 3, Axis, dan Smartfren. Kebutuhan isi pulsa dan internet dapat selalu terpenuhi dengan Go-Pulsa ini, pembayarannya bisa langsung menggunakan saldo Go-Pay.

Kemudian dengan menggunakan sakdi Gopay, anda juga dapat melakukan pembayaran tagihan dengan fitur Go-Bills. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran tagihan listrik, memberli token listrik, hingga pembayaram BPJS. Pengguna tidak perlu keluar rumah untuk melakukan pembayaran tersebut, cukup dengan menggunaka saldo gopay.

Selanjutnya, Go-Pay juga dapat melakukan proses transfer kepada pengguna Go-Pay laiinya secara langsung tanpa biaya. Selain itu saldo Go-Pay pun dapat ditarik tunai melalu rekening bank penggunanya. Tentunya, untuk bisa mengaktifkan layanan transafer dan tarik tunai Go-Pay, pastikan anda sudah upgrade akun Go-Pay dengan cara mendaftarkan diri dengan foro kartu identitas anda.

Seluruh pembayaran yang ada di aplikasi GoJek dilakukan dengan menggunakan saldo Gopay. Oleh sebab itu, anda harus senantiasa memastikan bahwa saldo Go-Pay  anda mencukupi untuk melakukan pembayaran. Saat ini Go-Pay sudah terintegrasi dengan bank-bank besar di Indonesia demi kemudahan untuk melakukan top up saldo. Yaitu diantaranya, BCA, Bank Mandiri, BRI, BNI, Permata Bank, CIMB Niaga, serta pengisian saldo via ATM bersama dan Prima.

Layanan yang bisa di bayar dengan menggunakan saldo Go-Pay adalah Go Ride, Go Busway, Go Food, GO Mart, Go Box, dan Go Send. Jumlah maksimum saldo yang bisa di simpan di Go-Pay adalah Rp. 2.000.000 dan Rp.10.000.000 apabila anda menguograde dan  mendaftar diri sesuai dengan KTP.*

Keyword:

 

  • Aplikasi gopay
  • aplikasi gopay untuk prakerja
  • aplikasi gopay indonesia
  • aplikasi gopay gratis
  • aplikasi gopay apk
  • aplikasi gopay plus
  • aplikasi gopay untuk apa
  • aplikasi gopay gojek
  • aplikasi gopay download